Senin, 02 Maret 2015

About Me

Tentang Saya dan Blog

Saya adalah pemuda berusia 20 tahun(saat membuat tulisan ini) yang tinggal di lereng gunung slamet, tepatnya di desa ketenger kecamatan baturraden. Itu mengapa alamat blog ini ada unsur nama ketenger. Ketenger sendiri merupakan desa yang terletak di lereng gunung slamet, sebelum lokawisata baturraden (kalau dari arah selatan). Desa ketenger menyimpan banyak potensi wisata yang dimilikinya yang juga saat ini menyandang gelar sebagai desa wisata.
Blog ini saya gunakan untuk membagikan informasi mengenai aktifitas yang saya lakukan yang ada di sekitar saya, baik tulisan nantinya itu merupakan berita, sekedar informasi, perjalanan, hal ilmiah, komedi, sastra atau bahkan curhatan haha :D. Tetapi saat ini saya akan menyesuaikan dengan sudut pandang orang pertama sebagai aktor dalam tulisan ini, tergantung apa genre tulisan tersebut.
Sebagai manusia, saya tidak luput dari kekhilafan ataupun kekeliruan. Apa yang nanti saya posting disini dan kemudian merupakan hal yang kurang pas, bisa diposting kritik dan saran dalam komentar di kolom yang telah disediakan.
Terima kasih.
Salam,


Dian Jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar